Ragam  

Peduli Korban Banjir, Persit KCK Cabang XXI Yonif 611 Terjun Ke Air Guna Salurkan Bantuan

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Yonif 611 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur ||penrem 091

SAMARINDA, exposetimur.com – Mulai dari awal bulan Juli Kota Samarinda diguyur hujan yang mengakibatkan banjir diwilayah Kota Samarinda. Sudah banyak warga Samarinda yang menjadi korban akibat banjir tersebut, melihat kondisi tersebut Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Yonif 611 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (15/06/2019).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611 Ibu Arfan Affandi menyampaikan disela acara pemberian bantuan, “Saya melihat banjir di Kota Samarinda tak kunjung surut dan banyak korban banjir membutuhkan bantuan. Ada beberapa paket sembako dan pakaian yang kami serahkan langsung kepada warga korban banjir di kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur,” ungkapnya.

“Semoga saja bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk warga korban banjir dan kami berdoa banjir di Kota Samarinda lekas surut sehingga warga dapat beraktivitas seperti biasa lagi. Rumah yang bekas sisa banjir dapat cepat dibersihkan agar warga tidak lama mengungsi dan dapat ditempati dan tidur dirumah masing-masing,” ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian organisasi Persit dibawah pembinaan TNI AD khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611 kepada korban banjir Kota Samarinda di Kecamatan Sungai Pinang untuk membantu meringankan kesulitan warga yang terkena musibah banjir.

[ Penrem 091/ASN]

Baca Juga :   Ketua TP-PKK Kota Kendari Buka Festival Panen Raya Nusantara ASPPUK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *