Ragam  

Semarak Launching UMB, Pihak Kampus Gelar Pameran di Kampus II

BULUKUMBA, expostimur.com – Semarak Puncak Launching Kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba, yang akan di lakasakan hari minggu besok tanggal 30 juni 2019. Pihak Kampus  melalui Pimpinan Komisariat (Pikom) IMM Se-Universitas  Muhammadiyah Bulukumba menggelar kegiatan pameran yang berlangsung mulai hari ini, sabtu 29 juni 2019 dan akan berahir esok pada rangkaian kegiatan Launching UMB tersebut.

Seluruh Pimpinan Komisariat IMM Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran yang dilaksanakan oleh pimpinan kampus yang berolaksi di Kampus 2 jalan Poros Bulukumba Bantaeng.

Dalam kegiatan pameran yang juga sebagai rangkaian penyambutan acara launching UMB tersebut, para pimpinan komisariat memasarkan beberapa kerajinan hasil kreativitas kader dan juga barang kerajinan tradisional bekerja sama dengan salah satu pengusaha lontara.

Bukan hanya pimpinan komisraiat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran tersebut, melainkan partisipan lainnya juga ikut serta yakni, Perpustakaan Daerah, Mandala Finance, Agung Visual dan Yamaha

Ketua Umum Pimpinan Komisariat (PIKOM) Pendidikan Luar Sekolah (PLS) IMM Universitas Muhammadiyah Bulukumba Wahyuningsih.Z Mengatakan bahwa, Ia sangat mengapresiasi kegiatan pameran yang di laksanakan oleh pihak kampus karena selain sebagai ajang silaturahim, juga sebagai  bentuk sosialisasi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bulukumba akan perubahan status Kampus Muhammadiyah ini.

“Kegiatan yang melibatkan masyarakat harus senantiasa di lakukan secara berkesinambungan karena mengingat bahwa kampus kita ini sebentar lagi akan resmi menjadi Universitas”

Sementara Tenaga Administrasi Agung Visual yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini mengatakan bahwa,  “kami berinisiatif ikut serta dalam pameran ini karena kami pikir bahwa, ini merupakan salah satu ajang promosi toko dan berbagai macam produk yang ada di toko kami” terangnya.

Selain itu, Ketua Bidang Kader Pimpinan Komisariat (PIKOM) Bahasa Indonesia IMM Universitas  Muhammadiyah Bulukumba Rahmita Mengatakan bahwa pameran yang di adakan pihak kampus sangat prositip dalam mempromisikan kereativitas para kader.

Baca Juga :   Antisipasi Benturan Jadwal Khatib Idul Fitri, KUA Rilau Ale Serahkan Kewenangan Pada Pengurus Masjid

“dengan adanya kegiatan pameran yang di laksanakan oleh pihak kampus kita sebagai pimpinan komisariat harus ikut serta dalam pameran dengan memasarkan berbagai hasil kreativitas kader yang berpeluang besar menjadi Entrepreneur” tutupnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *