Ragam  

Hidup Sebatang Kara dan Sakit-Sakitan, Janda Tua di Bone Butuh Perhatian

Warga miskin Lamuru
Begini kondisi Kehidupan warga Desa Lamuru Kec. Tellusettingge, Kab.Bone yang hidup dibawa garis kemiskinan

BONE, exposetimur.com – Kabupaten Bone dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup besar tidak berbanding lurus dengan kondisi sebagian warganya, begitupun dengan Anggaran Desa yang semakin besar, belum mampu menjabarkan hakikat dari keberpihakan anggaran kepada warganya.

Ditengah pembangunan yang semakin maju justru masih menyisahkan berbagai persolan kehidupan warga yang kerap kali luput dari perhatian.

IMA (50), seorang wanita lanjut usia hidup sebatang kara yang ditinggal mati oleh suaminya tanpa seorang anak, wanita yang sudah tidak kuat bekerja iniĀ  tinggal di sebuah gubuk kecil yang jauh dari kata layak di jalan Nelayan, Desa Lamuru Kecamatan Tellusettingge Kabupaten Bone.

Menurut keterangan salah seorang pemerhati sosial bahwa, Ibu Ima ini tidak bisa bekerja karena sakit-sakitan sehingga ia hanya mengharap uluran tangan para donatur dan tetangganya yang merasa prihatin dengan kondisinya.

” kasian beliau hidup sebatang kara dan sakit-sakitan jadi tidak bisa bekerja, belum lagi beliau tinggal dengan kondisi gubunya yang sangat tidak layak” terang Fauzy kepada team work exposetimur, Kamis (04/07/2019)

Dari hasil pemantauan Nilam bersama rekannya ke lokasi, tampak kondisi Ibu Ima sangat memprihantinkan dan butuh perhatian semua pihak utamanya Pemerintah.

” Beliau sangat butuh perhatian kita semua utamanya pemerintah, semoga bisa sedikit mengurangi beban beliau” terang Nilam yang berencana besok mengunjungi kediaman ibu Ima.

Sampai berita ini di rilis, belum ada konfirmasi kepada pihak-pihak terkait akan tentang kondisi ibu Ima tersebut.

Lap: Dian Eka Saputra
Editor: TIM Redaksi

Baca Juga :   Palang Merah Wira Unit 219 Bersama Eskul Rohani Islam Unit SMA 13 Sinjai Gelar Penggalangan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *