Ragam  

Rusak Parah, Begini Kondisi Jalan di Sekitar Bandara Arung Palakka

Jalan rusak di bone
Beginilah kondisi jalan di sekitar bandara Arung Palakka Kabupaten Bone saat di abadikan, Kamis (04/07/2019)

BONE, exposetimur.com – Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bone terus menuai sorotan pasalnya, Kabupaten yang dikenal sebagai kota beradat ini menyisahkan banyak persolan pembangunan, utamanya infrastruktur jalan yang dianggap masih banyak terabaikan oleh para penentu kebijakan.

Salah satu jalan yang kondisinya cukup parah dan licin adalah jalaur menuju bandara Arung Palakka (sekitar bandara) dimana kondisi ini berpotensi terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan apabila mereka tidak berhati-hati.

Berdasarkan pantauan team work exposetimur.com, Kamis 04 Juli 2019, kondisi jalan yang berada di wilayah Desa Mappalo Ulaweng, Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone tersebut, memang terlihat sangat parah, bahkan tim menelusuri jalan tersebut untuk yang penuh air dan lumpur.

Salah seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas menuturkan kepada exposetimur bahwa, dirinya sangat menyayangkan kondisi jalan yang menurutnya sudah cukup lama tidak dilakukan perbaikan, Ia kemudian berharap agar Pemerintah mengabil langkat serius apalagi jalan ini berada disekitar bandara salah satu ikon Kabupaten Bone.

” jalan disini susah sekali dilewati, audah banyak berluban dan tergenang air, lumpur juga membuat licin, jadi kami harus hati-hati karena tiap saat harus lewat disini” Terang Ady.

Senada dengan Alam yang mengatakan ” Buka rahasia lagi kalau banyak wilayah di sini rusak, kalau dilewati harus joget-joget” tuturnya yang sedikit penuh humor

 

Lap: Dian Eka Saputra

Editor: TIM Redaksi

Baca Juga :   Butuh Perhatian: Dari Tempurung Kelapa Pemuda Desa Sapobonto Ini Berkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *