Hukum  

Ada Apa Kadis Kominfo di Unit Tipikor Polres Sinjai, Ini Ulasannya

h.firdaus kadis kominfo
H. Firdaus Kepala Desa Kominfo dan Persandian Kab. Sinjai yang ditemui diruang kerjanya, Senin (15/07/2019)

SINJAI, exposetimur.com – Kepala Dinas infokom dan persandian Sinjai habiskan waktu di reskrim Sinjai,Senin,15/7/19.

Kehadiran H.Firdaus di ruangan Kanit IV Reskrim Sinjai, diduga terkait Penyimpangan Pengadaan alat pemancar Sinjai TV yang menelan anggaran Ratusan juta pada tahun anggaran 2018 lalu di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Infokom) Sinjai.

Kepala unit tindak pidana Korupsi (Tipikor) Polres Sinjai, Ipda Bondan, yang dikonfirmasi terkait kehadiran H.Firdaus,mengatakan, kadis Dinas Kominfo dan Persandian diruangannya, untuk menunda jadwal pemeriksaan dirinya, dikarenakan adanya agenda ke jakarta.

“Ia. Tadi beliau meminta agar jadwal pemeriksaannya terkait kasus pengadaan alat pemancar Sinjai TV di jadwal ulang karena besok pak Kadis ada kegiatan di Jakarta,” ungkapnya, senin,(15/7/19)

Sementara, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, H. Firdaus, yang dikonfirmasi tim exposetimur.com terkait kehadirannya di ruang Kanit IV Reskrim Sinjai, menampik, jika kehadirannya terkait pemeriksaan kasus.” Jadi kehadiran saya di Reskrim hanya jalan jalan saja mau ketemu dengan pak kasat tapi pak kasat lagi terima tamu jadi saya hanya bertemu dengan pak kanit tidak ada ji pembahasan yang serius dek apalagi bahas tentang kasus, kita hanya cerita biasa biasa saja “Ujarnya.

 

Lap: Lukman

Editor: TIM Redaksi

Baca Juga :   Polres Bone Ungkap Jaringan Pengedar Narkoba Antar Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *