Sambut HUT RI Ke-74, Gampoeng Blang Panyang Gelar Berbagai Lomba Seru

Persatuan Pemuda Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe||cj

LHOKSEUMAWE, exposetimur.com – Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus selalu identik dengan berbagai perlombaan seru dan menyenangkan, seperti yang dilaksanakan Persatuan Pemuda Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Diterangkan Usman A Rani, Ketua Pantia Pelaksana, perayaan HUT RI ke-74 di Gampong Blang Panyang dilaksanakan mulai 03 Agustus Hingga 18 Agustus 2018 mendatang sehingga warga dihimbau untuk menyiapkan diri mengikuti berbagai kegiatan perlombaan.

“Di tahun 2019 ini, dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Gampong Blang Panyang melaksanakan beragam perlombaan, hari ini kita sudah mulai dengan melaksanakan Turnamen Bola Kaki bagi seluruh Pemuda Blang Panyang,” ungkap Usman, Minggu (04/08/2019).

Usman juga menjelaskan, acara puncak pembagian hadiah diadakan pada 18 Agustus setelah semua kegiatan perlombaan terlaksana seperti Turnamen Bola Kaki, Panjat Pinang, Tarik Tambang, Bakiak, Bola Sarung, dan berbagai perlombaan lainnya.

Sedangkan Ichsan Nanda selaku Sekretaris Pemuda Blang Panyang mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan, persaudaraan, dan juga menumbuhkembangkan kekompakan seluruh warga yang ada di Gampong Blang Panyang.

“Semoga dengan berbagai kegiatan perlombaan yang diadakan, warga lebih kompak dalam melakukan hal positif, serta kompak juga dalam memberantas hal yang negatif seperti memerangi narkoba dan hal buruk lainnya,”terang Ichsan Nanda, melalui WhatsApp, Minggu (04/08/19).

Untuk menyaksikan dan mengikuti kegiatan perlombaan yang diadakan, silahkan menghadiri lapangan Bola Kaki Gampong Blang Panyang dan mendaftar.

[#report :ichsan_nanda/edits1]

Baca Juga :   Pemuda Dusun Batu Pangka Siap Ikuti Festival Gapura Cinta Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *