Ragam  

“Tobelo” Goyang Desa Bontomanai

Ibu ibu perwakilan dusun di Desa Bontomanai saat mengikuti lomba senam Tobelo HUT RI ke-74 di Aula Desa Bontomanai, Selasa (13/08/19) ||et

BULUKUMBA, exposetimur.com – Selasa (13/08/2019) jelang siang, ratusan warga Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale tumpah ruah di gedung masyarakat Bontomanai. Suasana meriah layaknya pembukaan parade Asean Game di Gelora Bung Karno Jakarta.

Kemeriahan tersebut dimana Pemerintah Desa Bontomanai melalui Karang Taruna Bontomanai menggelar lomba senam Tobelo, Menu Sehat dan berbagai lomba menarik lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019.

Antusias warga terutama bapak – bapak dan anak anak menyaksikan istrinya atau ibunya berlaga unjuk kebolehan senam Tobelo.

Hadir memberikan sambutan Wakil Ketua DPRD Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki yang juga Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Bulukumba ini dengan semangat memberikan suport kepada peserta.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki saat membuka lomba senam Tobelo HUT RI ke-74 di Desa Bontomanai ||et

“Lomba senam tobelo ini memberikan pelajaran, bagaimana menjaga kebersamaan, “kata Ketua DPD PAN Bulukumba itu.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana kegiatan HUT RI Desa Bontomanai, Zulkiifli mengatakan lomba yang digelar oleh Karang Taruna Bontomanai merupakan bentuk menghargai kemerdekaan Indonesia atas jasa jasa para pahlawan Kemerdekaan pada 74 tahun silam.

” Lomba senam Tobelo ini diikuti ibu – ibu dari perwakilan Dusun, Kader PKK, serta perwakilan pelajar dari sekolah menengah yang ada di Desa Bontomanai,” ucap Zul.

Turut hadir dalam pembukaan lomba diantaranya Camat Rilau Ale Andi Mulyadi Pangki, Anggota DPRD Bulukumba H. Bahtiar, Kepala Desa Bontomanai Lukman Saleh bersama ratusan warga Desa Bontomanai.

[#red/edits1]

Baca Juga :   Politani Pangkep Juara 1, 2 dan 3 di Enterpreneur Festival 2019 Vol 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *