Club  

Yuk! Kenal Lebih Dekat Satria Fu 150 Gowa Club

Salah satu kegiatan sosial Satria FU 150 Gowa Club di salah satu Panti Asuhan

GOWA, exposetimur.com – Satria Fu 150 Gowa Club (SGC) adalah komunitas motor yang didirikan di kabupaten Gowa 11-11-2011.

Pendiri utama komunitas motor ini bernama Andi Muhtar S.Pd. Ia dibantu oleh rekannya Zainal Abidin dan 14 pendiri lainya.

Club ini awalnya didirikan sebagai wadah bagi pengguna motor satria fu, untuk menyalurkan hobi dan touring walaupun pada awalnya citra club itu terkadang selalu diidentikkan dengan gang motor namun hal itu tidak menyurutkan tekad untuk membangun dan mengembangkan club motor tersebut.

Crue Satria FU 150 Gowa Club

Namun untuk menghindari hal itu Satria Fu 150 Gowa Club (SGC) mencoba berbenah dengan banyak melakukan hal postif seperti aktif menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan bergabung d Komunitas Tertib Berlalu Lintas (Komfiblan).

Satria Fu 150 Gowa Club juga masuk naungan Satria Club Indonesia (SCI). Adapun kegiatan sudah dilakukan selama ini antara lain melakukan bakti sosial setiap tahun dengan mengunjungi panti asuhan dan kaum dhuafa.

Komunitas ini juga ikut berpartisipasi turun ke jalan penggalangan dana apabila ada terkena bencana alam (Gempa). Club motor SGC selalu ikut berpartisipasi di kegiatan peduli gowa dengan bakti sosial peduli lingkungan.

Selain kegiatan sosial, komunitas Satria Fu 150 Gowa Club (SGC) sangat aktif mengikuti ajang kontes modifikasi motor pameran. Komunitas motor SGC aktif touring bersilaturrahmi ke bikers-bikers lain.

Tentu saja kegiatan yang dilakukan Satria Fu 150 Gowa Club (SGC) sangat bermanfaat dan bisa di jadikan inspirasi. Kalau club motor itu harus mempunyai visi dan misi yang bagus serta mempunyai kegiatan positif yang bisa bermanfaat di masyarakat.

[Andi Alfian Salassa_ET07]

Baca Juga :   SGC Sabet Juara Kontes Modifikasi Motorcycles di Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *