Perkuat Silaturahmi, SGC Ikut Ramaikan Bikers Camp 2019

  • Bagikan
Susana Bikers Camp 2019 di Maros

MAROS, EXPOSETIMUR.com  _ Satria Fu 150 Gowa Club ikut memeriahkan bikers camp di Pucat Maros Sabtu-Minggu, 9-10 November 2019.

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dari berbagai bikers untuk lebih memantapkan rasa persaudaraan sekaligus. Bagaimana bikers bisa mencintai alam dan berwisata tidak harus ke tempat mewah tapi dengan menyatu dengan alam itu bisa lebih memotivasi fikiran untuk berfikir lebih positif.

Bikers butuh hiburan butuh tempat untuk berwisata maka dilakukan kegiatan bikers camp 2019 di pucat Maros selama dua hari.

Andi Agus salah satu peserta peseta bikers camp di pucat Maros mengatakan kegiatan ini sangat menarik karena di ikuti berbagai club dan beberapa kegiatan menarik seperti bersih lingkungan sekitar dan berkemah untuk mengenang masa lalu lah.

“Seperti kembali ke jaman SD dulu ikut berkemah di organisasi pramuka,” ucapnya.

Sementara itu, ketua Satria Fu 150 Gowa Club Andi Muhtar berpandangan bahwa kegiatan seperti sangat positif dan perkuat silaturahmi sesama bikers.

“Semoga bisa dilaksakan bukan hanya berkemah saja tapi boleh sesakali adakan penanaman pohon biar udara makin sejuk dan lebih nyaman lagi lingkungannya,” pungkasnya.

Lap: Andi Alfian Salassa

Editor: Tim Redaksi

Baca Juga :   Satria FU 150 Gowa Club Ikut Ramaikan Anniversary TNI AL Ke-74
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *