Ragam  

Bina Generasi, Forum Sahabat Hidayah Tompobulu Gelar Camping Day

Kegiatan bina generasi Camping Day di halaman Kantor Polsek Tompobulu Gowa, Jumat (20/09/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com _ Polsek Tompobulu, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa menggelar kegiatan Camping Day yang di inisiasi oleh Forum Sahabat Hidayah Tompobulu. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Polsek Tompobulu yang si mulai hari ini Jumat, 20 September 2019.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dan berahir besok sabtu 21 September 2019.  Berbagai perwakilan  Sekolah yang ada di Kecamatan Tompobulu mulai dari tingkat SLTP sampai dengan tingkat SMU ikut ambil bagian dalam Camping Day ini.

Ada beberapa materi yang akan di sampaikan dalam kegiatan ini, di antaranya,  “Dampak penyalahgunaan Narkoba dan Pernikahan dini”

Menurut Ustad Mursalim, S. Pd yang juga sebagai Ketua panitia pelaksana dari Forum Sahabat Hidayah Tompobulu bahwa, kegiatan ini di lakukan untuk memberikan pemahaman kepada para adik adik siswa/siswi, mulai dari tingkat SMP dan SMU tentang dampak dan bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dampak terhadap pernikahan dini.

Dalam kegiatan Camping Day ini, menghadirkan pemateri  yakni, Kepala KUA Kecamatan Tompobulu, Nurhadi Muchtar, SAg, M.Hi, yang akan menjelaskan tantang dampak pernikahan dini. Sementara Kapolsek Tompobulu, Iptu Hasbullah mengambil dan menjelaskan tentang dampak dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

“Semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berdampak positif bagi pemuda pemudi Kecamatan Tompobulu” ungkap Mursalim.

[Hms Polsek Tompobulu]

Baca Juga :   BKPRMI Kecamatan Kajuara Laksanakan Silatturahmi Sekaligus Penitipan Kotak Amal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *