Ragam  

Bersama Wabup, Wakapolres Gowa Ikuti Apel Peringatan World Cleanup Day di Pasar Minasa Maupa

Apel Bersama di Pasar Minasa Maupa dihasiei Wabup dan Wakapolres Gowa serta peserta lainnya, Sabtu (21/09/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com _ Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengikuti apel peringatan World Cleanup Day di Pasar Minasa Maupa, Sabtu (21/09) pagi.

Apel ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni, yang turut diikuti Perwakilan Kodim 1409 Gowa, serta segenap unsur SKPD, organisasi masyarakat, komunitas, dan elemen masyarakat.

Wakil Bupati dalam amanatnya, mengucapkan selamat memperingati World Cleanup Day, diharapkanya semua dapat mengambil peran dalam menyelamatkan lingkungan demi kepentingan semua, utamanya kebersihan yang merupakan sebagian daripada Iman.

“Selamat memperingati World Cleanup Day. Saya berharap dalam momentum ini, kita semua bisa mengambil peran menyelamatkan bumi dari sampah sebagai bagian dari gerakan dunia dengan mengelola sampah dan menjaga kebersihan lingkungan,” Kata Wakil Bupati

Adapun gerakan aksi bersih-bersih sampah sedunia ini serentak dilakukan di 157 negara, dimana untuk Kabupaten Gowa sendiri terdapat 186 titik yang melibatkan berbagai pihak yang ikut melakukan aksi bersih-bersih ini.

Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengungkapkan apresiasinya atas aksi bersih-bersih sampah ini.

“Semoga melalui momentum peringatan World Cleanup Day ini, aksi bersih-bersih seperti ini dapat lebih ditingkatkan sebagai wujud kepedulian untuk menjaga kebersihan lingkungan. Tenrunya dapat mengantisipasi dampak penyakit yang bisa saja ditimbulkan akibat lingkungan kurang bersih” pungkasnya.

[HmsResGowa_ET01]

HUMAS POLRES GOWA

Baca Juga :   DPW Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Berbagi Berkah di Panti Asuhan Nurhuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *