Wujudkan Sinergitas Menghadapi Pilkada 2020, Polres dan Ketua DPRD Gowa Apel Bersama

Polres Gowa gelar Apel pagi bersama Ketua DPRD Gowa, Senin (23/09/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com _ Jajaran Polres Gowa menggelar apel bersama Ketua DPRD Gowa, H. Radiuddin Raping, SE, dihalaman kantor Mapolres Gowa,  Senin pagi (23/09/2019)

Apel ini turut dihadiri segenap PJU, Polisi Cilik yang berjumlah 30 pelajar dan diikuti para personil Polres Gowa.

Apel bersama ini digelar dalam rangka perkenalan dengan Ketua DPRD Kabupaten Gowa Periode 2019-2024, sekaligus menjadi inti dalam menghadapi proses demokrasi lima tahunan di Daerah ini, melalui Apel bersama ini dapat menjadi langkah awal dalam mewujudkan Pilkada Kabupaten Gowa 2020 yang aman, damai, dan sejuk.

Dalam arahannya, Ketua DRPD Gowa berharap bahwa, semua masyarakat Kabupaten Gowa, khususnya Polri dapat mewujudkan pilkada Gowa 2020 aman dan sejuk, selain itu ia juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK.,MSi karna telah diberikan kesempatan untuk memberikan arahan dalam apel bersama di Polres Gowa pada pagi hari ini.

“Sinergitas dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan DPRD merupakan salah satu unsur yang sangat penting dalam terwujudnya Pilkada yang aman dan damai,” ungkap Ketua DPRD Gowa ini.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Gowa di kantor Mapolres

“kami sangat terima kasih atas kehadiran Bapak Ketua DPRD atas di Polres Gowa, dan tentunya sangat mengapresiasi arahannya dalam mewujudkan Pilkada Kabupaten Gowa 2020 yang aman, damai, dan sejuk, ini tentu suatu dukungan moril yang cukup besar terhadap tugas kami selaku polri” ujar Kapolres

[Hms Polres Gowa]

Baca Juga :   Apresiasi Prestasi WBK 2018, Polres Gowa Dapat Jatah Rumah Susun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *