Ragam  

Bersama Jajaran Polres Gowa, Siswa SMA 20 Gowa Penuh Keceriaan Berwisata Edukasi

SMA 20 Gowa Menikmati Wisata Edukasi Bersama Satlantas Polres Gowa, Kamis (26/09/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com _  Siswa SMA 20 Gowa mengikuti kegiatan Wisata Edukasi.  Ditengah-tengah kegiatan tersebut, para siswa juga tampak bernyanyi dan bermain bersama, kegiatan ini di laksakan,  Kamis (26/09/2019) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana ini, Personil Satlantas Poeres Gowa juga Guru, memimpin sekligus mendampingi para siswa tersebut.

Tampak keceriaan dan canda tawa mewarnai kegiatan ini, mereka bernyanyi lepas dengan penuh kebersamaan.

“Hal ini merupakan suatu ice breaking disela-sela kegiatan wisata edukasi, agar para pelajar tetap menikmati dan tidak ada rasa canggung maupun tegang dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Kanit Diyaksa Ipda H. Misbar.

Sementara itu, Kapolres Gowa mengatakan bahwa, selain untuk kegiatan pelajaran melalui alam, program ini juga bertujuan agar para siswa bisa lebih dekat dan dapat merasakan bahwa polisi merupakan sahabat mereka.

“Kami mengucapkan berwisata edukasi buat adik-adik, silahkan manfaatkan waktu yang ada untuk mengenali alam dan dunia kepolisian, dan nikmati proses pelaksanaan ini. Kegiatan ini merupakan program agar  para pelajar ini merasakan bahwa, kami polisi milik mereka dan kami sahabat mereka dan” ujar Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

[Hms Polres Gowa]

Baca Juga :   Wapres RI Dijadwalkan Hadiri HUT Selayar Ke-414

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *