Ragam  

KUA Ujung Bulu Bulukumba Gelar Program Magrib Mengaji

Kegiatan KUA Ujung Bulu Bulukumba sebagai Program Magrib Mengaji,

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Kantor Urusan Agama (KUA) Ujungbulu melaksanakan kegiatan program magrib mengaji yang berlangsung di Masjid Al-Muhajirin Jl.Lure Lr.1, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Senin (30/9/2019) malam.

Kegiatan magrib mengaji ini dirangkaikan dengan sosialisasi pusat layanan keluarga sakinah. Didalamnya diterapkan 3 program yakni berkah, kompak dan lestari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penyuluh Agama, Ustad Fatahuddin Lc, Maulana Kadafi Asmaramadhani, Hasidal, H. Eni, Nirwana, dan H. Andi Azis.

Ustad H. Anshar Mahdi selaku Kepala KUA menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menjalin silaturrahim dengan masyarakat setempat dan juga sekaligus mensosialisasikan program sakinah tersebut.

Diantara garis besar dalam pidato kepala KUA Ujungbulu ini, terkait menghindari kekerasan dalam rumah tangga, mengajak jamaah untuk mencegah terjadinya perceraian, dan juga dalam pidatonya untuk mengupayakan menghindari pernikahan usia dini.

Program magrib mengaji ini, dimulai dengan sholat maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan mengaji bersama dengan membaca surah yasin yang dipandu oleh ust. Fatahuddin Lc, yang juga selaku penyuluh fungsional, lalu dilanjutkan dengan sosialisasi pusaka sakinah.

Diketahui, Maghrib Mengaji
Program Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Ujungbulu dari masjid Ke masjid dilaksanakan setiap malam Selasa.

[ET07]

Baca Juga :   Raih Nilai SKD Tinggi CPNS, Futri Syam: Ini Berkat Doa Ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *