Gubernur Sulsel Terus Genjot Penyelesaian Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie

Proyek Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie Kota Pare Pare

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com _ Sesuai dengan pemaparan visi misi dan 5 program nyata Prof Andalan sudah mulai tampak dilaksanakan, salah satunya adalah membangun Rumah Sakit Regional di 6 wilayah termasuk di Kota Pare-Pare yaitu Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie.

Saat ini gubernur Sulawesi Selatan terus menggenjot penyelesaian Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie, Rumah sakit yang berlokasi di Lingkungan Tonrangeng Kelurahan Lumpue Kec. Bacukik Barat Kota Pare-Pare.

“Minggu lalu tim kesehatan pemprov Sulawesi Selatan diterima langsung oleh Bapak Walikota Pare-pare melihat langsung progres pembangunannya”, Kata Prof Nurdin Abdullah, Senin (14/10/2019)

Ditambahakannya bahwa, Pihaknya terus mengupayakan bangunana fisik RS tersebut dapat terselesaikan ahir tahun 2019.

“Insya Allah akhir tahun ini bangunan fisiknya kita harapkan dapat selesai, kemudian tahun depan kita akan melengkapi fasilitasnya termasuk 5 ruang operasi”, tambahnya.

Gubernur Sulawesi Selatan juga berharap Rumah Sakit regional ini dapat menjadi Rumah Sakit Rujukan di Sulawesi Selatan nantinya, mengusung konsep Tourism Hospital, dimana letak Rumah Sakit Ini sangat strategis yakni berada diantara perbukitan dan teluk.

[Reski Handayani*011]

Baca Juga :   Di Hadapan Menko PMK, Gubernur Sultra Ali Mazi Paparkan Konsep Garbarata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *