Mengenal Sosok Gadis Cantik Staf Desa Salassae

Alifia Octavia A Gani

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Alifia Octavia A Gani, gadis cantik yang lahir di Desa Salassae, kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, 24 tahun yang lalu, tepatnya 27 Oktober 1995, sosok wanita yang patut menjadi Inpirasi akan pemikirannya,

Saat ini Alfiadi terus membangun cita cita dan impiannya, bagaimana bisa hadir memberikan kontribusi buat bangsa terkhusus untuk Desa Salassae.

Fifi sapaan akrabnya, yang diketahui sehari harinya bekerja sebagai staf Desa tersebut, kini sedang proses menyelesaikan S2nya pada jurusan magister ilmu ekonomi di pascasarjana UMI,

Kepada Exposetimur, Jumat 1 November 201,  Gadis yang memiliki senyum manis ini mengaku ingin membangun desanya melalui pemberdayaan ekonomi pemuda desa agar bisa berdaya secara ekonomi melalui wirausaha sosial dengan mengandalkan potensi desa.

Berangkat dari cita cita itulah, saat ini Fifi bersama dengan teman temannya sedang mengembangkan pangan olahan melalui kelompok yang di dirikannya bernama Bina Keluarga Remaja (BKR SERUNI). Pangan olahan seperti pisang yang kemudian menjadi banana rol dan roti bakar original dan penganan lainnya, semua dikelolah dengan cara alami organik.

Lalu bagaimana dengan kehidupannya pribadinya? gadis yang berstatus jomblo saat ini sedang fokus pada tugas dan berbagai kegiatan lainnya, banyak yang mendekat dan menyatakan cintanya, namun baginya biarlah waktu yang akan menjawabnya. Sosok seperti apa yang menjadi idamannya? Bagi Fifi yang jelas setia dan bertanggung jawab. (Red)

Baca Juga :   Sumpah Pemuda, Bupati Lutim Ngopi Bareng Pemuda di Kedai Kopi 28 Wotu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *