Ragam  

Hukum Ekonomi Syariah UIN Sukses Adakan HES CAMP

Kegiatan HES Camp Hukum Ekonomi Syariah ( HES ) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar di Lembanna Malino Kabupaten Gowa Pada 02-03 November 2019.

GOWA, EXPOSETIMUR.com _ Hukum Ekonomi Syariah ( HES ) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar mengadakan HES Camp di Lembanna Malino Kabupaten Gowa Pada 02-03 November 2019.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Bakti Pemuda untuk alam’

Adapun tujuan ujuan HES Camp yaitu untuk menumbuhkan jiwa Pemuda yang peduli alam sekitar, dengan melakukan aksi bersih sampah dilembanna dalan rangka memperingati hari sumpah Pemuda. Selain melakukan aksi bersih sampah mahasiswa HES juga mengadakan kegiatan Puisi, Akustik dan pidato dengan tema kepemudaan.

Suriyadi, SH., MH. Selaku Pembina HES mengatakan
“”Semoga dengan kegiatan yang bertemakan Bakti Pemuda untuk Alam ini dapat memberikan pemahaman kepada para Pemuda dan pemudi, terutama Mahasiswa HES untuk lebih sadar akan tanggung jawabnya, baik tanggung jawab sebagai seorang pelajar maupun tanggung jawab sosial terkait dengan kepedulian lingkungan sebagai pengembangan potensi diri kearah yang lebih positif” ungkap Pembina HES tersebut

(PARDI)

Baca Juga :   Gelar Aksi, GMPK Sulsel Tuntut PJ Walikota Makassar Tutup KFC Ratulangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *