Ragam  

Warga Lutim Keluhkan Kelangkaan dan Mahalnya Harga Gas LPG 3 kg

Foto LPG tertulis Gas Habis di salah satu pangkalan di kota Luwu Timur yang diambil gambarnya, Senin (04/11/2019)

LUTIM, EXPOSETIMUR.com – Dengan sibuknya Pemerintah memposting keberhasilan-keberhasilannya di sosial media, ada kesengsaraan yang dirasakan masyarakat dikalangan bawah.

Hal tersebut di sebabkan Gas Elpiji 3kg yang termasuk dalam kebutuhan Rumah Tangga, sudah beberapa bulan ini sangat langkah dan mahal, termasuk di Kabupaten Luwu Timur.

Saat tim exposetimur.com meninjau langsung di lapangan, banyak masyarakat yang mengeluh dengan kelangkaan dan mahalnya harga Gas 3kg.

Salah satu warga Kecamatan TanraliliĀ  yang tak ingin disebut namanya mengatakan “kemarin saya keliling mencari gas disetiap pangkalan elpiji tapi kosong dan ada beberapa pengecer yang menjual hingga 35 ribu/tabung”.

Pangkalan Gas elpiji saat ini lebih mementingkan menyalurkan ke Pengecer daripada menjualnya ke Masyarakat langsung, pasalnya setiap ada tabung yang masuk, dalam hitungan jam pasti habis di ambil oleh pengecer, sehingga masyarakat yang datang membeli untuk keperluan dapur tidak lagi kebagian, dan mau tidak mau harus membeli ke pengecer dengan harga yang cukup tinggi.

“Harapan kami Pemerintah bisa lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat, apalagi seperti kami masyarakat kalangan bawah ” pungkasnya. (4/11/2019)

(Resha)

Baca Juga :   Peduli Korban Banjir Konawe Utara, Laznas BMH Bersihkan Masjid dan Distribusikan Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *