RAS Bersama Warga Mattunggaleng Buka Jalan Tani Melalui Dana Swadaya

  • Bagikan
Anggota TNI dan Masyarakat saat berada dilokasi pembukaan jalan jalan tani dusun Matunggaleng, Sabtu (23/11/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Untuk memudahkan akses bagi petani dalam mengangkut hasil bumi dari kebun mereka, tentu infrastuktur merupakan hal yang sangat penting untuk proses distribusi.

Melihat kondisi tersebut, Rais H. Abd Salam bersama tokoh masyarakat serta warga lainnya, melakukan pembukaan akses jalan tani di Dusun Mattunggaleng, Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa dengan mendatangkan alat berat menggunakan Dana swadaya bersama.

“Ini hasil bincang-bincang dengan warga, yang sebenarnya juga merupakan program kami, namun karena saya sudah bukan kepala Desa lagi, jadi kami tentunya meggunakan Dana swadaya bersama untuk tetap menjalankan program yang sudah lama di rencanakan. Makanya bersama tokoh masyarakat bapak H.HABA, dan masyarakat lainnya, hari ini kami mulai kerjakan”Ungkap Aplus

Jalan Tani yang akan tembus ke wilayah Desa Bontolohe ini, memiliki panjang kurang lebih 300 meter.

“Tentu kami bersyukur karena masyarakat ihlas bersama-sama dengan secara swadaya untuk membuka akses jalan tani ini, semoga nantinya semakin memudahkan para petani untuk mengangkut hasil kebun mereka” Tutup Aplus.

Pembukaan jalan tani ini yang dimulai hari ini, Sabtu (23/11/2019) juga dihadiri salah satu anggota TNI yang merupakan warga Bonto Bulaeng.

(Lap: zhul)

Baca Juga :   Lagi, Tokoh Pemuda Pumpikatu Nyatakan Siap Mendukung Barisa RAS
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *