Ragam  

Puskesmas Mannanti Adakan Kegiatan Rambuk Stunting di Desa Tellulimpoe

Rembuk Stunting di Desa Tellulimpoe. Kecamatan Tellulimpoe, Rabu (27/11/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Mannanti mengadakan rembuk Stanting di Aula Kantor Desa Tellulimpoe ,Kecamatan Tellulimpoe, Rabu (27/11/2019).

Tujuan dari kegiatan ini, agar percepatan pencegahan stunting melalui intervensi yang dilakukan secara terkoordinir, terpadu, dan bersama-sama menyasar kelompok sasaran prioritas yang tinggal di Desa untuk mencegah stunting tersebut.

Mukhtar. M, S.Kep, Ns, M.Kes, selaku Kepala Puskesmas Mannanti berharap agar seluruh lintas sektor terkait bekerja sama dengan petugas Puskesmas untuk bersama sama mekakukan rembuk stunting

“Semoga seluruh lintas sektor terkait, bisa bersama-sama dengan petugas Puskesmas untuk bekerjasama melakukan rembuk stunting “ungkapnya

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Camat Tellulimpoe dalam hal ini mewakili Camat Tellulimpoe , pendamping Desa tingkat Kabupaten dan Kecamatan , Petugas Pustu Desa Tellulimpoe , Kepala Desa Tellulimpoe, Ketua BPD, Para Kepala Dusun, dan Tokoh masyarakat Desa Tellulimpoe.

(Lap: Pardi)

Baca Juga :   Pompa Air Puskesmas Mannanti Raib, Diduga Digondol Maling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *