Tinjau Lokasi Perintisan Jalan, Tomy Nikmati Makanan Diatas Daun Pisang

  • Bagikan
Tomy Satria bersama H. Syarifuddin, Kades dan Babinsa Desa Bonto Bangun serta masyarakat setempat, tampak menikmati makanan diatas daun pisang sambil duduk di atas tanah, usai meninjau lokasi perintisan jalan, Minggu (01/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, meninjau lokasi perintisan jalan yang menghubungkan dua Desa yakni Desa Bonto Bangun dengan Desa Panggangloang, Minggu (01/12/2019).

Dalam kunjungan ini, Tomy Satria didampingi H. Syarifuddin, Anggota DPRD Bulukumba dari Partai Nasdem. Mereka tampak akrab bencengkrama dengan warga Dusun Buttakeke, Desa Bonto Bangun Kecamatan Rilau Ale, sebagai titik Perintisan saat ini.

Selain H.Syarifuddin juga turut hadir Kades Bonto Bangun, Azis Manja dan Babinsa Bonto Bangun, Muh.Nasir.

Usai meninjau, Tomy bersama H. Syarifuddin dan masyarakat lainnya duduk diatas tanah sambil menikmati jamuan makanan yang disajikan warga diatas daun pisang, meski terlihat sederhanan, namun tidak mengurangi nilai penghargaan dan kebesaran jiwa masyarakat setempat.

“Kebetulan dilokasi rencana perintisan jalan itu, ada kerja membabat rumput,¬† jadi masyarakat menyiapkan makanan, jadi pas pak Tomy datang meninjau, langsung disuguhi makanan oleh warga dilokasi. Ini menujukkan kerendahan hati masyarakat Bonto Bangun, meskipun itu dilokasi kebun, namun tidak mengurangi nilai sakral sebuah penghargaan” Ujar Ahmad salah satu tokoh pemuda setempat.

Tomy Satria Yulianto yang dikonfirmasi exposetimur mengatakan bahwa, ia bersama H Syarifuddin sedang meninjau lokasi perintisan jalan yang akan menghubungkan Desa Bonto Bangun dengan Pangangloang, dan dilokasi ada masyarakat kerja bakti, dehingga ia diajak makan bersama.

“Kebetualan kami meninjau lokasi peritisan jalan di Bonto Bangun dan disana ada warga lagi kerja, ahirnya kami diajak makan bersama, jadi saya sama pak H. Syarifuddin mencicipinya” Ungkap Tomy.

Tomy kemudian berharap, jalan ini, nantinya dapat meberikan manfaat untuk kemudahan akses bagi masyarakat  kedua Desa tersebut.

Sekedar diketahui, Perintisan jalan ini akan dikerjakan sepanjnag 4 KM yang nantinya akan mempermudah akses antar kedua Desa.

Baca Juga :   Polres Bulukumba Gelar Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Cekkeng

(inchy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *