Menuju 4 Besar Audisi Online Liga Dangdut, Ayo! Bantu Vote Sri Rahmayanti Asal Bulukumba

  • Bagikan
Fhoto: Sri Rahmayanti Nur

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM, Audisi Onliene Liga Dangdut 2020, Sudah memasuki babak 25 besar, yang selajutkan akan menentukan 4 besar mewakili Sulawesi Selatan ke Jakarta.

Kabupten Bulukumba sendiri, di ikuti Sri Rahmayanti Nur, yang merupakan Mahasiswi semester 3 di Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Putri pasangan Sultan dan Hamirah ini lahir di Bulukumba pada tanggal 15 Januari 2000 silam, ia juga merupakan Immawati di Organisasi IMM, berkat kemapuan olah vocal yang dimiliki, ia kemudian mendaftar dan mengikuti Audisi Online Liga Dangdut  2020.

Olehnya itu, sebagai masyarakat Kabupaten Bulukumba dan Sulawesi Selatan, mari bersama memeberikan dukungan agar Sri Rahmayanti dapat lolos pada tahap 25 besar ini untuk selajutnya masuk ke tahap 4 besar mewakili Sulawesi Selatan ke Jakarta.

Caranya, buka link di www.kapanlagi.com  lalu cari Audisi Online Liga Dangdut 2020, selajutnya cari nama Sri Rahmayanti Nur, lalu Vote.

Semoga dukungan kita semua dapat membawa manfaat yang tentunya untuk mengharumkan nama Kabupaten Bulukumba dan Sulawesi Selatan.

(red)

Baca Juga :   Ibu Nurkaya Terharu, Wali Kota Kendari Berkujung dan Sahur Bersama Di Rumahnya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *