LP-KPK Kolut Pertanyakan Papan Proyek Pembangunan Pagar SMP 1 Ranteangin

  • Bagikan
Tampak bangunan pagar SMP 1 Ranteanging, Kolaka Utara tanpa papan proyek

KOLUT, EXPOSETIMUR.COM – Ketua Cabang Lembaga LP-KPK Kabupaten Kolaka Utara mempertanyakan papan proyek pembangunan pagar sekolah SMP Negri 1 Ranteangin yang berada di Desa Wawo, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara

Berdasarkan hasil investigasi yang telah dilakukan beberapa hari lalu oleh Marswandi selaku Koncab LP-KPK Kolut, ditemukan pada proyek tersebut tidak memiliki papan proyek yang seharusnya setiap kegiatan atau proyek wajib memiliki papan informasi sebagai bagian dari transparansi.

“Pagar yang di bangun di SMP Negeri 1 Ranteangin itu tidak memiliki Papan Proyek, sehingga patut dipertanyakan tetkait traansparansi”, kata mawardi ke Media eksposetimur.Minggu (15/12/2019).

Ditambahkannya bahwa, saat iya peryanyakan,  tukang dan masyarakat juga merasa bingung, berapa sebenarnya anggaran dari bangunan pagar tersebut.

Senada dengan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Negri 1 Ranteangin, yang mengaku heran proyek di sekolahnya tidak memiliki papan proyek.   “Saya juga heran kenapa bangunan pagar tersebut tidak ada Papan Proyeknya”, Tutur Marswandi, menirukan ucapan kepala  sekolah SMP 1 Ranteanging.

Dikatakan Mawardi “Saya sudah menghubungi Kontraktornya yang berinisial T, S. Ag dan mantan Aggota DPRD, Kolaka Utara Fraksi PAN priode 2014-2019, tetapi tidak diangkat” bebernya.

(rils/red)

Baca Juga :   Bupati Bersama Wabup Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Kemenag Sinjai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *