Warganet di Kota Palopo Keluhkan Pelayanan Air, Ini Jawaban Humas PDAM

  • Bagikan
Warganet keluhkan pelayanan air PDAM Kota Palopo

PALOPO, EXPOSETIMUR.COM _ Sejumlah warganet di Palopo, mengeluhkan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang semakin buruk terutama tidak lancarnya air yang masuk ke rumah warga hingga air tidak mengalir sama sekali.

Salah seorang warganet menyampaikan protesnya d media sosial FB, ia menuliskan “sampai kapan mau di tunggu itu air mengalir…. sampai jam 01.37 wita. belum ada setetes keluar dari keran. Tulis Akun April Mop, Senin (16/19)

Dari Informasi yang dihimpun, Sudah beberapa bulan air PDAM di kita Palopo tidak lancar, sehingga setiap malamnya hingga subuh harinya, sebagian masyarakat harus menunggu untuk mengisi air di ember untuk di isi kedalam bak mandi.

Selain itu, beberapa bulan yang lalu Pemkot menaikkan tarif PDAM yang kemudian sempat menuai protes dari warga dan mahasiswa.

Atas keluhan tesebut, pihak PDAM Kota Palopo menjelaskan “Sampai saat ini, kami tetap melakukan pendistribusian air melalui truck tangki di wilayah yang mengalami gangguan distribusi air, untuk itu, kami memohon kesabaran bapak Ibu dan jika ada kendala untuk segera menghubungi nomor pengaduan kami di 085145320000 untuk mendapatkan layanan, Ujarnya Humas PDAM.

(Lap: Andri)

Baca Juga :   Palopo Jadi Tuan Rumah Festival Teater Mahasiswa Indonesia XV se SulSelBar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *