Optimis Maju, Umar Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Bonto Minasa

  • Bagikan
Umar, S. Ag, Bakal Calon Kepala Desa Bonto Minasa

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Desa Bonto Minasa Kec.Bulukumpa, Kab.Bulukumba, adalah salah satu desa yang akan melakukan hajatan demokrasi Pilkades serentak pada 5 maret tahun 2020.

Semenjak tahapan Pilkades serentak berjalan, para bakal calon kepala desa (Cakades) sudah star awal melakukan sosialisasi.

Salah sataunya Umar, S.Ag, Kepada exposetimur, Kamis (19/12/2019), Ia menuturkan kesiapannya untuk maju sebagai calon kepala desa dan siap mengabdi demi kepentingan masyarakat desa Bonto Minasa.

“Insya Allah niat saya sudah bulat, Desa Bonto Minasa harus maju dan lebih baik, itu motivasi saya untuk maju, bukan karena faktor lain seperti dana desa yang besar di kelola oleh desa. Insya Allah saya telah selesai dengan diri saya”, kata Umar yang saat ini menjabat staf Lurah di kelurahan Tanete.

“tak ada alasan untuk desa tidak maju,UU no 6 tahun 2014 telah mengamanatkan,anggaran besar di siapkan untuk menjawab persoalan desa seperti kemiskinan dan pembangunan infrastruktur dan lainnya,tinggal bagaimana komitmen dan membangun tata kelola desa dari seorang kepala desa,Insya Allah saya telah siap untuk menjalankan semuanya jika nantinya masyarkat Desa Bonto Minasa memberi saya mandat”,Terang Umar

Umar juga berharap Pilkades Desa Bonto Minasa berjalan aman dan damai, “kita jadikan festival gagasan dan biarkan masyarakat menilai dan menentukan sikapnya, tidak ada money politik dan kampanye hitam” Pungkasnya.

Umar yang juga tokoh agama Desa Bonto Minasa, akan menjadi penantang incumbent A.Sukmawati yang masih maju bacades untuk periode ketiga.

Tercatat, ada 64 Desa di Kab.Bulukumba yang akan menggelar Pilkades serentak, untuk wilayah Kec.Bulukumpa, akan di ikuti beberapa desa seperti Desa Salassae, Desa Bonto Mangiring, DesaTibona,  Desa Barugae, Desa Balang Taroang, Desa Bonto Bulaeng, Desa Balang Pesoang dan Desa Bonto Minasa sendiri.

Baca Juga :   Lagi, Tokoh Pemuda Pumpikatu Nyatakan Siap Mendukung Barisa RAS

(Lap: Wandi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *