Merasa Keseringan di Janji, Warga Bontomatene Ancam Boikot Musrembang Bulukumpa

  • Bagikan
Tampak warga Bontomatene dengan kondisi jalan yang dikeluhkan tidak pernah mendapat perhatian sejak di usulkan tahun 2016

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM – Kerukunan warga Bontomatene kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa menyatakan akan memboikot Musrenbang Kecamatan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut disampikan Tokoh Pemuda Bontomatene kepada exposetimur, Jumat (17/01/2020),

Menurut Sulhan yang juga aktivis LMPI Mac Bulukumpa bahwa, menjadi permaslahan yang tak kujung usai bagi warga Bontomatene, dimana usulan sudah sejak tahun 2016, namun sampai saat ini tidak ada perhatian Pemerintah, terbukti jalanan di wilayah tersebut layaknya kampung yang di anak tirikan.

“Kami sudah sepakat dengan warga Bontomatene bahwa apabila Kepala Dinas PU tidak hadir pada pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Bulukumpa pada THN 2020 ini untuk mendengar langsung penjelasannya, maka kami akan memboikot pelaksanaan musrembang tersebut. Sudah dari tahun 2016 di usulkan tapi sampai detik ini tidak ada perhatian Pemerintah, kami seperti di anak tirikan” Tegas Sulhan.

Ditambahkan Sulhan “Mewakili seluruh masyarakat Bontomatene, Kel Tanete, bahwa kami merasa tidak nyaman dengan keadaan jalan transportasi yang sehari-hari kami lewati. Belum lagi, kami terlalu sering mengikuti Musrenbang yang di adakan setiap tahun, tapi sampai saat ini, kami hanya selalu mendapakan janji yang sangat mengecewakan bagi kami warga yang juga bayar pajak. Jadi hari ini saya tegaskan kepada Pemerintah Kab. Bulukumba, saya tidak menerima lece-lece atau janji lagi” Tegasnya.

(Red)

Baca Juga :   Raih Suara Terbanyak, Andi Irfan Terpilih Jadi Kepala Lingkungan Tanete
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: