Pameran Fest and Expo Resmi Dibuka, Ditandai Dengan Pemukulan Gong Oleh Bupati Sinjai

  • Bagikan
Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa memukul gong tanda diresmikannya Pembukaan Pameran Fest and Expo dalam rangka HJS ke 456, Selasa (18/02/2020) malam.

SINJAI, EXPOSETIMUR.com – Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, SH. LLM membuka secara resmi Pameran Fest and Expo dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sinjai Ke-456 dengan pemukulan Gong dan mengangakat tema ” SINJAI MAJU BERKEADILAN”, yang berlangsung di lapangan Sinjai bersatu, Senin malam (18/02/2020)

Ketua Panitia pelaksana, Irwan Suaib dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai sarana informasi terkait pembangunan yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan, untuk memberi ruang bagi para pelaku UKM untuk memperkenalkan serta mempromosikan produk yang telah dihasilkan serta sebagai sarana pendidikan, sekaligus hiburan kepada masyarakat dengan pementasan seni budaya tradisional, pelaksanaan kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya, ungkapnya.

Sinjai Fest & Expo ini berlangsung selama 10 hari dan diikuti sebanyak 624 peserta terdiri dari 31 stand OPD, kecamatan 9 stand, BUMN/BUMD 2 stand, organisasi 26 stand, pengusaha/pedagang warung 34 stand, pedagang kaki lima 285 dan wahana bermain 4 kapling, lapak PKL 121, gerobak 112 buah.

Kepala Biro Pemerintahan Setprov Sulsel Drs. Hasan Basri Ambarala menyampaikan, bahwa Sinjai Fest & Expo ini merupakan momentum yang sangat baik untuk bisa menampilkan segala potensi hasil pembangunan dan sumber daya yang ada, sebagai bukti nyata yang dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat Sinjai.

Saya berharap agar momentum Sinjai Fest & Expo ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempromosikan produk unggulan lokal Sinjai khususnya bagi para pelaku usaha UKM dan Kuliner sehingga dapat dipasarkan hingga di tingkat nasional serta menarik minat para investor, ungkapnya

Sambutan Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyampaikan pelaksanaan pameran pembangunan yang rutin kita gelar setiap tahunnya pada bulan Februari sebagai agenda peringatan hari jadi kabupaten Sinjai meruoakan wahana yang tepat guna meningkatkan rasa cinta dan bangga serta rasa syukur atas keberhasilan pembangunan pembangunan yang telah kita raih.

Baca Juga :   BKPRMI Gantarang Ajak Ormas Sukseskan FASI, Panrita Yasmin Salah Satunya

Pada momen pembukaan pameran ini saya ingin mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah untuk senantiasa berupaya optimal dalam menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing dalam rangka merealusasikan semua program yang telah kita rencanakan sebelumnya. Sehingga pada kesempatan inilah kita tampilkan seluruh capaian kinerja kita di masing-masing stand agar masyarakat mengetahui apa saja yang pemerintah telah lakukan dan capai” pungkasnya

(HmsSinjai)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *