Berhadiah Rp 5 Juta, Pemuda Bulukumpa Santuy Gelar Turnamen PUBG

  • Bagikan
Pemuda Bulukumpa Santuy mengadakan turnamen PUBG game online yang di laksanakan pada tanggal 18 Februari 2020 -1 Maret 2020, yang bertempat di Cafe La Vortifo Tanete Bulukumba

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Pemuda Bulukumpa Santuy (PBS) mengadakan turnamen PUBG game online yang di laksanakan pada tanggal 18 Februari 2020 sampai pada tanggal 1 Maret 2020, kegiatan ini bertema Buluku’mupa’ Turnamen Season 1 yang bertempat di Cafe La Vortifo Kecamatan Bulukumpa, Kelurahan Tanete, Kabupaten Bulukumba.

Valentin Verial SE, sebagai ketua panitia dalam turnamen ini mengatakan bahwa seiring perkembangan waktu generasi milenial ini banyaknya komuintas komunitas gamer yang bermunculan sehingga saya berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan tersebut demi mempererat tali persaudaraan dan menyalurkan bakat bakat kaum milenial serta saling bertujak fikiran mengenai hal hal baru di era digital yang sekarang ini.

“Dari pada kita melakukan hal hal yang negatif akan lebih baiknya kita mengasah hoby kita sekaligus sebagai sarana rekreasi di akhir pekan,” katanya melalui rilis yang diterima exposetimur.com, Sabtu (29/2/2020).

Awalnya saya mengira, lanjut dia, bahwa peserta yang akan mengikuti kegiatan ini peserta hanya berasal dari Kec. Bulukumpa namun ternyata espektasi dari peserta diluar dugaan banyak peserta yang berasal dari luar Kabupaten Bulukumba ada yang dari Kabupaten Sinjai ada pula dari Kabupaten Bone.

Adapun jumlah peserta berjumlah 25 tim yang dimana setiap tim terdiri dari 5 orang peserta jadi tital keseluruhan peserta berjumlah 125 orang mereka memperebutkan Total hadiah Rp.5.000.000.

Menurutnya, kegiatan ini Insya Allah akan ditutup secara resmi oleh Bapak Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto. S.IP sekaligus melakukan penyerahan hadiah secara langsung kepada para pemenang turnamen game online ini pada tanggal 1 Maret 2020.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini. semoga kedepan pelaksaan Kegiatan ini dapat lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya.

Baca Juga :   Kabar Baik, Pasien Positif Corona Asal Bulukumba Dinyatakan Sembuh

(Redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *