Penutupan Turnamen PUBG Season 1, Dihadiri oleh Wabup Bulukumba

  • Bagikan
Turnamen PUBG season 1 di hadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yolianto S.IP di Cafe La Vortifo resmi berakhir, Minggu (1/3/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Acara penutupan turnamen PUBG yang dengan tema Buluku’ mupa season 1 di hadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yolianto S.IP di Cafe La Vortifo resmi berakhir, Minggu (1/3/2020).

Tomy Satria Yolianto dalam sambutannya kepada seluruh peserta turnamen PUBG season 1 mengatakan bahwa saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada anak anak muda khususnya pecinta game PUBG, turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antar gamers di Kecamatan Bulukumpa.

“Tentunya turnamen PUBG Season 1 ini hadiahnya Rp 5.000.000 nanti Insya Allah di season ke 2 saya janjikan hadiah utamanya adalah sepeda motor dan juara 2 adalah kipas angin,” katanya.

Lanjut di katakan Tomy Satria Yulianto mengucapkan selamat kepada anak-anak muda Bulukumpa karena menunjukkan kreatifitasnya kepada masyarakat bahwa ini cara kita melakukan hal-hal yang produktif setelah itu kembali kerumah melakukan hal yang lebih baik lagi.

Sementara itu Lucky Arianto sebagai Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat atas terlaksananya kegiatan ini dan mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Insya Allah di Sesason 2 kita akan maksimalkan apa yang menjadi kekurangan kita pada saat ini,” ujarnya.

Peserta yang berhasil meraih juara 1 berasal dari Bulukumba Kota (tim Worm) juara ke 2 berasal dari Kabupaten Bone (tim Zonic) dan juara ke 3 berasal dari Kecamatan Bulukumpa (tim Amuja) para juara masing masing mendapatkan hadiah dengan total Rp. 5.000.000 seperti pada apa yang di janjikan panitia.

(Redaksi)

Baca Juga :   Buka MTQ Kabupaten, Ilham Azikin Ajak Ulama Sosialisasikan Vaksin
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *