Ragam  

BNNP Sulsel Terima Kunjungan Koordinasi Pembangunan Zona Integritas dari BNNP Sulteng

BNNP Sulawesi Selatan menerima kunjungan dari Tim koordinasi pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas dari BNN Provinsi Sulawesi Tengah dan jajaran BNNK Jumat, (6/3/2020)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com – pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan kerja BNN khususnya di satuan kerja BNN di daerah pada tingkat provinsi atau kabupaten/ Kota, pada satuan kerja BNNP dan BNNK diharapakan dapat melaksanakan pembangunan Zona Integritas dengan melaksanakan pembagunan di 6 (enam) area perubahan yakni Manajemen Perubahan, Penataan tata laksana, Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan.

Hari ini (06/03/20) BNNP Sulawesi Selatan menerima kunjungan dari Tim koordinasi pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas dari BNN Provinsi Sulawesi Tengah dan jajaran BNNK.

Jamaluddin menyampaikan sambutan selamat datang kepada tim koordinasi dari BNNP Sulawesi tengah, “tingkatkan semangat kerja dan jaga integritas kita dalam bekerja karena kedua hal tersebut adalah modal kita dalam mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)” kepada tim koordinasi dari BNNP Sulawesi tengah.

Paparan tentang profil pembangunan zona integritas di lingkungan BNNP Sulawesi Selatan dibawakan oleh Sudarianto dan dilanjutkan dengan diskusi pembangunan zona integritas menuju WBK di lingkungan BNNP Sulawesi tengah.

Semoga pembangunan zona integritas di BNNP Sulawesi Tengah dapat berevolusi menjadi yang terbaik dengan mengamati, tiru dan modifikasi inovasi yang telah dibuat oleh BNNP Sulawesi Selatan.

(Red)

Baca Juga :   10 Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Majene Mengikuti Tes Tertulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *