Ragam  

Antisipasi Kerawanan Pilkada, Kapolresta Mamuju Koordinasi ke Bawaslu

Photo Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto S.I.K MH didampingi Kasat Sabhara AKP Daud Tamping melakukan koordinasi dengan Bawaslu Mamuju untuk pengamanan Pilkada, Rabu (11/3/2020)

MAMUJU, EXPOSETIMUR.com – Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat masuk dalam daerah rawan konflik Pilkada. Untuk itu menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mamuju September 2020 mendatang.

Kepolisian Resort Kota Mamuju dalam hal ini Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto S.I.K .MH. didampingi Kasat Sabhara Akp Daud Tamping melakukan koordinasi dengan Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Mamuju dalam hal pengamanan Pilkada.

Saat Berkunjung Ke Bawaslu Kapolresta disambut oleh komisioner Pengawawasan Ibu siti mustika wati SE dan Kordinator Sekertariat Muh Yuhding SE Rabu, (11/3/2020).

Dalam kunjungannya Kapolresta mengatakan bahwa akan terus bersinergi dengan Bawaslu dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat pilkada menjaga situasi dan bersama-sama mengawal penyelenggaraan untuk menekan angka kerawanan Pilkada Mamuju tahun 2020 sehingga pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif.

(Redaksi)

Baca Juga :   Mengharukan, Putri Kades Bonto Tengnga Gantikan Peran Almarhuma Ibunya di Ajang Temu Karya Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *