Ragam  

Khalil Gibran Pimpin HMI Korkom UNM

Photo Steering comitee menyerahkan berkas hasi-hasil muskom kepada formatur ketua terpilih

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com -Musyawarah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Koordinator Komisariat (Korkom) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melahirkan nahkoda baru yang Sukses digelar pada 10-11 Maret 2020 di Sekretariat HMI cabang Makassar.

Wahyu Andika selaku ketua panitia menjelaskan bahwa Muskom yang digelar kali ini melahirkan formatur ketua baru dari Fakultas Bahasa dan Sastra setelah unggul perolehan suara.

“Alhamdulillah, Muskom telah melahirkan ketua baru atas nama Khalil Gibran dengan perolehan suara sebanyak 16 unggul atas rivalnya dari Fakultas Ekonomi dengan memperoleh 7 suara, sebelum nya terdapat 3 calon ketua umum akan tetapi dari fakultas Teknik mengundurkan diri sebelum pemilihan digelar”, jelasnya, melalui rilis yang diterima Exposetimur.com, Kamis (12/3/2020).

Formatur ketua terpilih Kahlil Gibran mengungkapkan akan membawa HMI Korkom UNM berkemajuan dengan menyolidkan seluruh kader HMI yang ada di UNM.

“Kedepannya kami akan rangkul semua kader agar HMI Korkom UNM solid dan bisa menjadi lembaga yang membawa kemajuan,” ungkap Khalil sapaan akrabnya.

(Redaksi)

Baca Juga :   Wakil Rektor 1 Umada Resmi Buka Bakti Amal Mahasiswa Peternakan Se-Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *