Hari Ini Panwas Rilau Ale Lantik 15 PKD se Kecamatan Rilau Ale

  • Bagikan
Photo Panwas Rilau Ale Lantik 15 PKD se Kecamatan Rilau Ale, Sabtu (14/3/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Dalam rangka pengawasan pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bulukumba, Sabtu 14 Maret 2020 di Aula Kantor camat Rilau Ale, Panwaslu Rilau Ale melakukan pelantikan terhadap 15 PKD yang akan siap melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tahapan penyelenggaran Pemilihan Bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Perwakilan polsek Rilau Ale, Lurah Palampang, PPK Real dan Komisioner Bawaslu Bulukumba dalam hal ini Devisi PHL Bapak Rahman.

Dalam Sambutanya Rahman menyampaikan penekanan terhadap tugas dari PKD dimasing masing Desa dan Kelurahan serta gambaran mekanisme kerja PKD yang akan bertugas, lanjut di tegaskan Rahman untuk memahi Asas Pemilu dan penyelenggara Pemilu.

Dalam sambutanya Ketua Panwaslu Rilau Ale Farman menegaskan bahwa yang di butuhkan Panwas adalah integritas bukan kecerdasan dan olah fisik olehnya itu jagalah integritas.

Sementara itu Andi Muhammad Safri kepala Sekretariat meminta kerja sama seluruh PKD yang telah dilantik untuk bersinergi dengan Panwas Kecamatan dan jajaran Staf di sekretariat Panwas Real.

(Ihwal)

Baca Juga :   Warga Desa Sambi Boyolali Dimakamkan Secara Protokol Covid 19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: