Lumpuh Layu Sejak Bayi, Ibnu Syahban Tak Dapat Kemana-mana

  • Bagikan
Ibnu Syahban Penderita Lumpuh Layu

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com -Usia Muhammad Ibnu Syahban telah menginjak 13 Tahun. Anak-anak seusianya rerata telah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Menurut ibunya, Ibnu Syahban mengalami kelainan ketika lahir. Ia mengalami benjolan di kepalanya dan sempat ditangani secara medis.

” Terdapat kelainan di kepala bayi saya ketika lahir, kemungkinan ada kerusakan pada otaknya. Setelah itu perkembangan tubuhnya tidak normal dan mengalami lumpuh hingga sekarang”, Tuturnya.

Orang tua Ibnu Syahban hanya buruh harian lepas. Ayahnya Zainal Saini Penrang (48) bekerja sebagai driver Ojol. Sedangkan ibunya Mira (41) bekerja sebagai tukang cuci.

Sehari-hari Ibnu Syahban hanya berbaring di tempat tidur dan dirawat oleh ibunya. Ketika menerima orderan cucian, Ibnu dijaga oleh kakaknya secara bergantian.

Hari ini, Rabu (01/04/2020) Pengurus Kombes bersama Sahabat Kombes Ibu Suriani mendatangi kediaman Muh Ibnu Syahban di Jalan Abubakar Lambogo Lr.15 No.6 Kelurahan Bara-Baraya Timur Kecamatan Makassar, dan menyerahkan paket sekilas atau Sedekah Disabilitas.

(Ris/Red)

Baca Juga :   LSM KPK : Kelangkaan Tabung Gas LPG 3 Kg Dimanfaatkan Penyalur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *