Usai Donor Darah, Komunitas Seratus Juta Bagi British Propolis Kepada Pendonor

  • Bagikan
Komunitas Seratus Juta membagikan British Propolis atau suplemen herbal kepada beberapa pendonor di UTD PMI Makassar, Sabtu (04/04/2020)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com – Komunitas Seratus Juta (KSJ) membagikan British Propolis atau suplemen herbal kepada beberapa pendonor di UTD PMI Makassar, Sabtu (04/04/2020).

Kegiatan donor darah yang terselenggara atas kerjasama Komunitas Makassar Bersih (Kombes) dan PMI Kota Makassar diikuti oleh puluhan pendonor yang berdomisili di Makassar.

Penggiat KSJ, Andi Sugianty Anwar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kombes dan berinisiatif membagikan suplemen herbal secara cuma-cuma kepada pendonor.

“Di samping mendapatkan paket dari PMI, kami juga membagikan suplemen herbal kepada pendonor untuk meningkatkan imunitas tubuh dan mengembalikan stamina setelah donor”, Ungkapnya.

Selain itu, kata dia produk British Propolis merupakan suplemen yang aman bagi tubuh tanpa alkohol, berstandar internasional dan berijin BPOM.

“Suplemen herbal aman bagi tubuh dan dapat juga mengobati penyakit maag, diabetes, asam urat, paru-paru dan amandel”, Tutupnya.

(red/alf)

Baca Juga :   Klinik Anur Sinjai Jalani Survei Akreditasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: