Rumah Zakat-Kombes Salurkan Sembako untuk Guru Mengaji Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Rumah Zakat-Kombes Salurkan Sembako untuk Guru Mengaji Terdampak Covid-19, Sabtu (11/4/2020)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com – Rumah Zakat dan Komunitas Makassar Bersih (Kombes) kembali menyalurkan paket sembako dan hand cleaner kepada warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Manggala Kota Makassar, Sabtu (11/4/2020).

Kali ini paket sembako diberikan kepada beberapa guru mengaji yang terpaksa harus berhenti mengajar dan meliburkan santrinya untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Kepala Perwakilan Rumah Zakat Sulawesi Selatan, Amir mengatakan paket yang diberikan berasal dari beberapa mitra dan donatur Rumah Zakat dan diserahkan kepada yang berhak menerimanya.

“Alhamdulillah beberapa mitra peduli mempercayakan penyaluran bantuannya kepada kami. Atas kepercayaannya kami ucapkan terima kasih”, Ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Kombes, Suryadi Yamin menjelaskan ada tiga Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) di Kecamatan Manggala yang mendapatkan bantuan.

“Kami bersama relawan Rumah Zakat menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada guru mengaji yang selama ini mencetak generasi Qurani dan membina akhlak penerus bangsa”, Ucapnya.

Dalam penyerahan tersebut turut hadir Ketua RW 06 Kelurahan Bitowa, Muhammad Aris dan dihadiri beberapa santri.

(Red)

Baca Juga :   Gowes PHS BRI Cabang Sinjai, Ini Kata Ketua Bricco Sinjai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: