Prihatin Dampak Corona, Bhayangkari Ershi Maros Bagi Sembako dan Masker

  • Bagikan
Foto: Ibu Bhayangkari Ershi Maros bagi-bagi sembako dan masker, Jumat (17/4/2020)

EXPOSETIMUR.COM, MAROS –Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Bhayangkari Ershi Maros membagikan masker kepada tenaga medis di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (17/4/2020).

Tak hanya pembagian masker, Bhayangkari ini juga membagikan sembako kepada tukang becak dan para medis yang isolasi mandiri di rumah untuk meringankan beban yang terdampak pandemi Covid-19.

Hj. Nurhimaya anggota Bhayangkari Ershi Maros mengatakan bahwa dengan adanya pembagian sembako dan masker itu menunjukkan bukti kepedulian Bhayangkari.

“Pembagian sembako dan masker, menunjukkan bukti kepedulian Bhayangkari kepada tenaga medis khususnya yang sudah berjuang di garda terdepan melawan Covid-19. Dan juga meringankan beban ekonomi dengan membantu para tukang becak,” kata dia saat dihubungi exposetimur.com, Sabtu (18/4/2020).

Hj. Nurhimaya menambahkan, adapun bingkisan yang kami salurkan berupa vitamin, susu, sirup, biskuit, terigu, gula pasir, buah-buahan dan masker

“Patuhi himbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah saja, jaga kebersihan diri dan lingkungan. Semoga dengan adanya kesadaran masyarakat untuk tinggal di rumah membuahkan hasil memutus rantai penyebaran virus dan aktifitas kembali normal,” tutup Hj. Nurhimaya.

(Andi Alfian Salassa)

Baca Juga :   Rapat Komisi DPRD Bulukumba Tertutup, Kopel: Pimpinan Harus Evaluasi Humasnya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: