Ragam  

Wagub Sulsel Turun Langsung Pantau Kondisi Banjir di Jeneponto

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman, didampingi Bupati, Sekda dan Dandim Jeneponto saat memantau langsung banjir di Kec.Rumbia, Sabtu pagi (13/06/2020)

JENEPONTO, Exposetimur.com – Dengan mengenakan rompi Gugus Tugas Covid-19, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, kembali meninjau langsung lokasi bencana banjir dan longsor di Kabupaten Jeneponto. Sabtu pagi, 13 Juni 2020.

Tiba di Kecamatan Rumbia, Wagub dan rombongan di terima oleh Sekda Jeneponto dan Dandim Jeneponto. Turut hadir Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin, dan sekaligus melaporkan situasi terkini di daerah yang dijuluki Butta Turatea ini.

“Ada tiga titik banjir dan longsor. Salah satu banjir di jalan poros. Ada juga jembatan rusak akibat tertimbun longsor di Belong,” ujarnya Bupati Jeneponto melaporkan ke Wakil Gubernur

“Tidak ada korban jiwa dalam bencana banjir. Namun (bencana) longsor ada tiga orang korban yang masih dalam pencarian,” katanya

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan, dirinya dari kemarin telah berkoordinasi dengan BPBD Provinsi untuk kesiapannya di Jeneponto dan Bantaeng, yang diketahui bahwa, Bantaeng juga dilanda banjir dan dilaporkan ada korban meninggal dunia.

“Bersama Bapak Bupati, Sekda, Dandim dan seluruh tim BPBD/TNI/Polri serta masyarakat untuk saling bahu membahu mengantisipasi potensi yang bisa saja terjadi. Hujan masih berlanjut meski tidak sederas pada waktu kejadian, namun harus tetap waspada” ujar Andi Sudirman.( humas sulsel)

Baca Juga :   Kapolsek Bersama Relawan Sosial PRI Sinjai Borong Kembali Bagi Takjil dan Masker Pada Pengguna Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *