Ragam  

Dipimpin Kades, Tim Peduli Desa Sawatani Salurkan Bantuan di Posko KKB Luwu Utara

Tim Peduli Desa Sawatani saat melakukan penyerahan bantuan di posko KKB Luwu Utara, Kamis (23/07/2020)

LUWU UTARA, Exposetimur.com – Pemerintah Desa swatani, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba bersama BPD, Tim Penggerak PKK serta Relawan lainnya, mengunjungi dan menyerahkan beberapa bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada korban bencana Alam di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis, (23/07/2020).

Tim Peduli Desa Swatani ini dipimpin langsung Kepala Desa Andi Doddy Aryadi, S.sos didampingi Istri selaku ketua Tim Penggerak PKK Desa Swatani, BPD dan Relawan kemanusian. Tim berangkat pada hari Rabu (22/07/2020) kemarin.

Menurut Kepala Desa Sawatani yang dikonfirmasi tim exposetimur mengatakan bahwa, Bantuan yang disalurkan merupakan bentuk partisipasi Pemerintah Desa, TP-PKK, BPD serta seluruh  masyarakat Desa Swatani.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah menyalurkan semua bantuan kepada korban di dua titik posko pengungsian. Tentunya kami selaku Pemerintah Desa mengucapakan banyak terima kasih kepada TP PKK, BPD dan seluruh tim relawan serta masyarakat Swatni yang telah memeberikan bantuan yang hari ini kami salurkan, baik secara moril maupun materil yang tentunya untuk membantu saudara saudara kita di Luwu Utara. Semoga apa yang kita lakukan dapat meringankan beban para korban dan bernilai pahala bagi kita semua” Ujar Kades dua periode ini menjelang perjalanan pulang.

Diketahui bahwa, penyerahan bantuan dilakukan di dua titik posko pengungsian. Lokasi pertama di depan Kantor Bupati yang merupakan  posko Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB)  Luwu utara, dan lokasi kedua penyerahan sembako di Radda.

(Andri)

Baca Juga :   IKV Dan KSBC Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Tobereka Jeneponto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *