Setelah UPZ, Kali Ini Giliran BKPRMI Bulukumpa Salurkan Bantuan Pada Keluarga Korban Kebakaran

  • Bagikan
KUA Bulukumpa, Ahmad Ridha, S.Ag, MH, Menyerahkan donasi dari BKPRMI Kepada Keluarga, Rabu (21/10/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Aksi peduli korban kebakaran kepada keluarga Abd Rahman Bin Masur di jalan hati mulia, Kelurahan Jawi Jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, terus bermunculan. Hal tersebut terlihat dengan hadirnya BKPRMI Kecamatan Bulukumpa menyerahkan bantuan sosial, Senin (21/0/2020)

Penyerahan ini di lakukan oleh tim Badan Kordinasi Remaja Mesjid Indonesia Kecamatan didampingi kepala KUA Kecamatan Bulukumpa.

Sebagaimana diketahui bahwa, kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan kedua kalinya dari naingn kementian agama dimana sebelumnya yakni pada Senin, 19 Oktober 2020, Unik Pengumpul Zakat Kecamatan Bulukumpa dibawan naungan KUA juga menyerahkan bntuan yang sama kepada keluarga kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu, 15 Oktober 2020 lalu, sekitar pukul 22:00 Wita lalu yang diketahui membuat rumah korban ludes terbakar api.

“Bantuan ini bentuk perhatian kita sebagai sesama ummat atas musibah yang dialami saudara kita pak Rahman, Ini kedua kalinya kami turun ke lokasi menyalurkan bantuan yang sebelumnya dilakukan UPZ dan sekarang oleh BKPRMI Bulukumpa” Ujar Ahmad Ridha, S.Ag. MH, KUA Bulukumpa ini.

“Semoga bntuan ini dapat meringankan beban korban” Kuncinya.

Senada dengan Ketua BKPRMI Kecamatan Bulukumpa, Arman, S.Pd.M.si, yang berharap bantuan yang diberikan agar dapat meringankan beban korban kebakaran, dimana merupakan bantun lanjutan yang dilakukan pihaknya melalui UPZ, dan saat ini kembali dengan lemabaga BKPRMI.

“Tentu kita berharap bantuan ini semakin meringankan beban korban yang rumahnya habis terbakar, dan berharap kepedulian terus mengalir dan korban bisa kembali beraktivitas seperti semula” Ujar Arman yang juga menjabat bendahara UPZ Kecamatan Bulukumpa ini.

(Inchy)

Baca Juga :   Ust. Arsyul Ikram Rasyid di Jadwalkan Jadi Khatib Idul Fitri di Lapangan Desa Baruga Riattang, Ini Kata KUA Bulukumpa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: