Ketua Komisi III DPRD Hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Sinjai

Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Drs.Akmal MS menghadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,Selasa (20/4/2021).

Sinjai, Exposetimur.com _ Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Drs.Akmal MS menghadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,Selasa (20/4/2021).

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), dihadiri, Sekda, Drs.Akbar, serta Forkopimda.

Bupati ASA dalam sambutannya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar berpegang teguh pada amanah jabatan yang diemban, senantiasa memperkokoh upaya membangun organisasi perangkat daerah Pemkab Sinjai serta intens melakukan koordinasi dan disinkroniasai dalam melancarkan pelaksanaan tugas kedepan.

“Pelantikan ini dalam rangka penataan organisasi dan telah melalui pengawasan KASN melalui proses seleksi hingga melahirkan hasil uji kompetensi yang dilakukan beberapa waktu lalu” ungkapnya.

Diketahui, pelantikan pejabat eselon II yang dilaksanakan hari ini telah melalui sejumlah mekanisme tahapan pengisian JPT Pratama yang dilaksanakan secara terbuka. (rep/subag)

Baca Juga :   Pengurus PMR Wira Unit 210 SMAN 9 Sinjai Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *