Ragam  

Terkait ASO, Bupati Sinjai Terima Kunjungan Kepala TVRI Sulsel

Bupati Sinjai saat menerima kunjungan kepala TVRI Sulsel, Selasa (04/05/2021)

Sinjai, Exposetimur.com _ Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menerima kunjungan Kepala Televisi Republik Indonesia ( TVRI) Stasiun Sulawesi Selatan, Bapak Jati Setyo Wahyu di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (04/05).
Kunjungan ini bertujuan membahas mengenai rencana Analog Switch Off ( ASO) yakni perubahan Penyiaran dari Analog ke Digital terkhusus di Kabupaten Sinjai.

Bapak Jati Setyo Wahyu mengungkapkan bahwa pencanangan ini serentak akan diberlakukan pada tahun 2022 mendatang. Maka dari itu pihak TVRI melakukan audience dengan Pemerintah Daerah mengenai segala persiapan dalam proses tranformasi dari Analog ke Digital.

Bupati Sinjai Andi Seto menyambut baik rencana tersebut yang dianggap merupakan bentuk kemajuan teknologi yang menguntungkan masyarakat.

“Pemda tentu mendukung penuh rencana digitalisasi tersebut. Karena dengan digitalisasi tentunya biaya operasional teknologinya lebih murah sehingga masyarakat Sinjai bisa mendapatkan banyak informasi melalui tontonan yang berkualitas dan beragam.” Ujar Bupati.

Bupati Sinjai juga berharap dengan adanya digitalisasi penyiaran, Pemerintah Kabupaten Sinjai mendapat kesempatan untuk bisa mengeksplor mengenai pembangunan Kabupaten Sinjai serta keunggulan Sumber Daya Alam ataupun potensi wisata kepada masyarakat luas.
(hm/kom/isr).

Baca Juga :   Ponpes Darul Istiqomah Biroro Gelar Silaturahmi dan Temu Alumni, Ini Pesan Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *