Bupati Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkup Pemkab Sinjai

Bupati Andi Seto Gadhista Aspa melantik sejumlah pejabat lingkup Pemkab Sinjai, Senin (10/05/2021)

Sinjai, Exposetimur.com _ Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan terhadap sejumlah Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin, (10/05).

Terdapat empat pejabat yang dilantik diantaranya satu pejabat eselon II atau pejabat pimpinan tinggi pratama, satu pejabat eselon III atau pejabat administrator dan dua pejabat eselon IV atau pengawas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Andi Seto menitip pesan agar pejabat yang baru dilantik ini berpegang teguh pada amanah jabatan yang diemban serta senantiasa membangun sinergi dan kekompakan melaui kerja nyata dalam membangun organisasi pemerintah kabupaten Sinjai.

Bupati Andi Seto Gadhista Aspa melantik sejumlah pejabat lingkup Pemkab Sinjai, Senin (10/05/2021)

“Saya berharap pada jabatan yang baru hendaknya saudara bertindak lebih kreatif dan lebih inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan pelayanan yang lebih berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.” harap Bupati Andi Seto.

Adapun nama pejabat yang dilantik diantaranya, Zainal Arifin Nur sebagai Asisten Bidang Administrasi, Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Nasrun S.IP Camat Sinjai Barat, Baso Bintang sebagai Lurah Samaenre dan Kurniati sebagai Lurah Samataring.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini turut disaksikan Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs Akbar, serta para kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai. (hm/Isr)

Baca Juga :   Bupati Konsel Minta BKPSDM Evaluasi Absensi ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *