Ragam  

Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia Untuk Indonesia Temui Walikota Kendari

Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia untuk Indonesia temui Walikota Kendari, Senin (13/06/2021)

Kendari, Exposetimur.com _ Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Pemerintah Kota Kendari, Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia untuk Indonesia Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hamizi, dan Mr. Al Barraq Abdullah Al Amir bertandang ke Rumah Jabatan Wali Kota Kendari. Kunjungan tersebut disambut secara langsung oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME., Senin (14/6).

Dalam kunjungannya, Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hamizi menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang menjadi keutamaan dalam menjalin tali silaturahmi dengan sesama umat manusia adalah dapat memperpanjang umur, menyehatkan fisik, dan memberikan keberkahan pada kehidupan, baik dalam kehidupan rumah tangga, lingkungan tempat tinggal, maupun lingkungan kerja. Oleh karena itu, Ia berharap dengan silaturahmi yang telah dijalin hari ini dapat memberikan manfaat-manfaat tersebut bagi Rombongan Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia dan Pemerintah Kota Kendari.

Sementara itu, Wali Kota Kendari mengatakan bahwa kunjungan dari Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia ke Rujab Wali Kota Kendari ini merupakan sebuah kehormatan baginya. Ia berharap bahwa silaturahmi yang telah terjalin hari ini dapat berlanjut di hari-hari berikutnya. “Mungkin tidak hanya di Kendari, mudah-mudahan silaturahmi ini berlanjut juga di jakarta, atau bahkan di Arab Saudi. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan”, ungkapnya.

Di akhir pertemuan, Rombongan Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia menyerahkan kenang-kenangan, berupa sebuah Al-qur’an kepada Wali Kota Kendari. Sebaliknya, Wali Kota Kendari juga akan menyiapkan hadiah kenang-kenangan, berupa kain tenun khas Kota Kendari. Dirinya berharap dengan pemberian kain tenun tersebut, Kota Kendari dapat selalu diingat oleh para Rombongan Atase Agama Kedutaan Saudi Arabia. (Rep kom/AR)

Baca Juga :   Ketua IKA IPMIL Raya: Papua Mekar' Luwu Raya Juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *