Hadiri Puncak Hari Jadi Mamuju Ke-481, Ini Harapan Bupati Majene

Hari jadi Mamuju ke 481, Bupati Majene foto ne sama Gubernu, Ketua DPRD serta para kepala daera da forkopimda se Sulawesi Barat, Rabu (14/07/2021)

MAMUJU, Exposetimur.com – Bupati Majene Andi Achmad Syukri menghadiri peringatan hari jadi Mamuju ke-481 Rabu 14 Juli 2021.

Ceremoni acara dilaksanakan melalui sidang paripurna DPRD Mamuju, yang dilaksanakan secara langsung dan terbatas. Termasuk virtualisasi  melalui aplikasi zoom meeting dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Andi Ahmad Syukri mengungkapkan harapannya, agar di Hari Jadi Mamuju ke 481, Mamuju semakin berkembang pesat sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Barat karena tentu akan memberikan imbas positif bagi kabupaten lain yang ada di Sulawesi Barat.

”Semoga Hari jadi Mamuju tahun ini, Pemerintahannya semakin maju, mensejahterakan masyarakat melalui program-program yang dicanangkan. Tentunya sebagai Ibukota Provinsi, kita semua berharap dapat memberikan imbas postif ke Kabupaten lain yang ada di Sulawesi Barat” Ujar Bupati Syukri.

Turut hadir Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, ketua DPRD Azwar Anshari Habsi dan para tamu dari berbagai daerah se-sulawesi barat. (hm/Sbn)

Baca Juga :   Upaya Penertiban Aset Pemda, KPK Temui Kanwil BPN Provinsi Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *