Ragam  

Verifikasi Dokumen CPNS, Kakanwil Kemenkumham Sulbar Minta Tim Bekerja Profesional

Kakanwil Kemenkumham Sulbar saat memberikan arahan kepada Tim Verifikator dokumen unggah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021 di ruang Oemar Seno Adji Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM
Kakanwil Kemenkumham Sulbar saat memberikan arahan kepada Tim Verifikator dokumen unggah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021 di ruang Oemar Seno Adji Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Jum'at (16/07/2021)

MAMUJU, exposetimur.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat H. M. Anwar Kakanwil, H. M. Anwar meminta kepada tim verifikator dokumen unggah CPNS untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

Hal itu ia ungkapkan saat memberikan arahan kepada Tim Verifikator dokumen unggah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021 di ruang Oemar Seno Adji Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Andi Basmal dan Kepala Bagian Program dan Humas, H. Musa (16 Juli 2021)

“Kalian dituntut untuk teliti dalam memeriksa dokumen, melakukan verifikasi dengan baik, jangan sampai ada celah agar nantinya tidak terjadi kesalahan” pungkas Anwar

“Kepada tim verifikator, agar bekerja dengan sebaik mungkin. Kalian dipilih karena dipercaya dan dituntut untuk berintegritas tinggi,” kata Kakanwil.
Kakanwil juga berharap untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, antara lain selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu menjaga kesehatan dengan baik.

Pada kesempatan yang sama itu, Kepala Bagian Umum, Andi Basmal menambahkan bahwa kiranya ada kendala yang dialami, tim verifikator untuk segera menginformasikannya agar mendapatkan jawaban dan solusi.

Basmal juga mengakui, pendaftaran online CPNS 2021 dimulai pada tanggal 3 Juni sampai dengan 21 Juli 2021. Kemudian, seleksi administrasi dimulai pada 15 s/d 28 Juli 2021.

Baca Juga :   Sukseskan Mamuju Keren, Bank Sulselbar Serahkan Bantuan CSR
Penulis: Subhan/rilsEditor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *