Bupati Sinjai Terima Sejumlah Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VI 2021

Bupati Sinjai Terima Sejumlah Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VI 2021
Bupati Sinjai Terima Sejumlah Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VI 2021, Kamis (22/07/2021)

SINJAI, exposetimur.com – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menerima secara resmi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VI 2021 yang dilaksanakan oleh PPSDM Kemendagri Regional Makassar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (22/07/2021).

Perwakilan dari Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri Regional Makassar, Bapak Ir.Kaharudin Sardjono, MP menjelaskan bahwa tujuan dari Studi Lapangan salah satunya ingin mempelajari keunggulan dari inovasi-inovasi di Kabupaten Sinjai.

“Ada beberapa alasan pihak kami memilih Kabupaten Sinjai sebagai lokasi studi banding dikarenakan Sinjai memiliki keunggulan yang sangat inovatif. Selain itu, Kabupaten Sinjai sudah Lima (5) tahun berturut-turut meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).” Tutur Kaharudin.

Dalam sambutan selamat datang yang disampaikan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto berharap apa yang menjadi agenda pelatihan dalam Aktualisasi Kepemimpinan dengan Studi Lapangan Kinerja tersebut dapat melahirkan inovasi-inovasi baru bagi para peserta yang bermanfaat untuk pembangunan di daerah masing-masing.

“Tentunya Pemkab Sinjai juga membutuhkan masukan dan saran-saran yang bisa menjadi bahan evaluasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dalam upaya lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat”. Tutur Bupati.

Kegiatan Penerimaan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VI 2021 yang dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Haerani Dahlan S.IP.,M.Si dan Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan, S.IP, M.Si ditutup dengan pemberian cinderamata oleh Bupati kepada kepala pusat PPSDM.

Baca Juga :   Bupati Majene Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *