Ragam  

Bantu Warga Terdampak PPKM, Bupati Sinjai Launching Penyaluran Bansos

Bantu Warga Terdampak PPKM, Bupati Sinjai Launching Penyaluran Bansos
Bantu Warga Terdampak PPKM, Bupati Sinjai Launching Penyaluran Bansos di Gedung Bulog Saukang Sinjai Timur, Jum'at (23/07/2021)

Sinjai, exposetimur.com – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM secara simbolis menyerahkan bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 2021, di Gedung BULOG Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur, Jum’at sore (23/07/2021).

Penyerahan ini merupakan simbol acara Launching Penyaluran Bantuan beras dari Kementerian Sosial RI yang bekerja sama dengan Perum BULOG bagi Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kabupaten Sinjai.

“Pemerintah melalui Kemensos RI bekerja sama dengan Perum Bulog telah mengucurkan bantuan dalam rangka PPKM berupa Beras 10 Kg kepada masing-masing penerima bantuan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat adanya PPKM ini.” Ungkap Bupati dalam sambutannya.

Bupati menambahkan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah dalam bentuk program perlindungan sosial untuk melindungi masyarakat menengah ke bawah terhadap guncangan ekonomi. Disertai dengan harapan agar pandemik segera berakhir sehingga perekonomian kembali stabil.

Bupati bersama Dandim 1424 Sinjai, perwakilan Kapolres Sinjai, Kepala Dinas Sosial Sinjai, dan Kepala Perum Bulog Divre Bulukumba juga mengecek suplai Beras yang akan disalurkan secara luas kepada masyarakat yang dimaksudkan.

Baca Juga :   Bupati Sinjai Serahkan Pagu Anggaran dan DD Tahun 2020 di Pantai Bulokong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *