Di Mamuju, 300 Paket Bansos di Bagikan Kanwil Kemenkumham Sulbar

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mendistribusikan paket bantuan sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” bagi Masyarakat terdampak Covid-19, di 10 titik di Mamuju.
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mendistribusikan paket bantuan sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” bagi Masyarakat terdampak Covid-19, di 10 titik di Mamuju, Jumat (30/07/2021)

Mamuju, exposetimur.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mendistribusikan paket bantuan sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” bagi Masyarakat terdampak Covid-19, di 10 titik di Mamuju.

Sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H. M. Anwar melepas secara resmi tim pendistribusian paket bantuan yang terbagi dalam lima tim yang mendistribusikan 300 paket bantuan tersebut di 10 Kelurahan/Desa di Kabupaten Mamuju yang menjadi target penyaluran bantuan sosial, pada Jumat 30 Juli 2021

“Kumham Peduli, Kumham berbagi merupakan bakti Kemenkumham bagi masyarakat terdampak Covid-19 sebagai wujud kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM kepada ASN dan masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19,” kata Kakanwil.

Kakanwil yang turun langsung ke masyarakat tergabung dalam Tim 1 mengunjungi Kelurahan Rangas dan Simboro.

“Kumham Peduli, Kumham Berbagi ini merupakan wujud empati terhadap saudara se-Tanah Air, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat sehingga kepada teman-teman yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini bisa menjadi pahala,” kata Anwar.

Sementara itu, empat tim lainnya berturut-turut yaitu Tim 2 yang dipimpin langsung oleh Kadiv Administrasi, Mutia Farida menyambangi Kelurahan Botteng dan Botteng Utara, Kadiv Pemasyarakatan menuju Kelurahan Patidi dan Karema, Kadiv Keimigrasian menuju Kelurahan Mamunyu dan Bambu, serta Kadiv Yankumham menuju Kelurahan Binanga dan Rimuku yang juga memimpin langsung pembagian paket bantuan sosial tersebut.

Tak hanya itu, penyaluran bantuan yang sama ini juga dilakukan di sejumlah titik target pendistribusian di Kabupaten lain di Sulawesi Barat yang dilakukan oleh jajaran Lapas, Rutan dan Imigrasi di Sulbar.

Baca Juga :   Pertama Kali Pasca Dilantik, Bupati Majene Terima Kunjungan Divyankum Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *