Ragam  

BI Sultra Serahkan Bansos Kepada Satgas Covid-19 Kota Kendari

BI Sultra Serahkan Bansos Kepada Satgas Covid-19 Kota Kendari dan diterima wali kota, Selasa (03/08/21)
BI Sultra Serahkan Bansos Kepada Satgas Covid-19 Kota Kendari, diterimah wali kota, Selasa (03/08/21)

Kendari, exposetimur.com – Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara menyerahkan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) berupa bantuan paket sembako kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Daerah Kota Kendari untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Kendari. Program ini diterima secara simbolis oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K., SE., ME., di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Selasa (3/8).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara Bimo Epyanto menjelaskan bahwa penyerahan bantuan yang berupa 250 paket sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Bank Indonesia terhadap dampak Pandemi Covid-19 kepada masyarakat di Kota Kendari, sehingga dengan penyerahan bantuan ini dapat meringankan dan mengurangi beban yang saat ini dihadapi oleh masyarakat. Dirinya juga mengatakan bahwa sebagai wujud dukungan terhadap program vaksinasi Covid-19 di Sulawesi Tenggara khususnya si Kota Kendari, Bank Indonesia akan melakukan sosialisasi program vaksinasi Covid-19 kepada berbagai pihak, seperti komunitas jasa industri keuangan beserta semua kliennya.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Kendari mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Bank Indonesia yang telah memiliki kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Kendari dan dukungannya terhadap program vaksinasi Covid-19 di Kota Kendari. Ia mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu, Pihaknya telah melayangkan surat kepada Kementerian Kesehatan untuk mendapatkan tambahan kuota vaksin di Kota Kendari, sehingga seluruh masyarakat dari berbagai pihak dapat melakukan vaksinasi Covid-19.

“Mudah-mudahan upaya-upaya yang kita lakukan ini dapat mempercepat pencegahan Covid-19 di Kota Kendari, juga penyerahan bantuan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi berbagai pihak untuk terus melakukan kebaikan”, pungkasnya.

Baca Juga :   Hidupkan Sunah Rasul, JIC Adakan I'tikaf 10 Hari Akhir Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *